Minggu, 01 Desember 2013

TENANG!! "CINTA" ITU NGGAK AKAN MENCOK DALAM WAKTU CEPAT KOK!

Masih dalam tema yang sama, "cinta"
hal biasa yang dilakukan oleh jomblo, mencari cinta kembali
ah, aku malas membahasnya -_-
tapi benar saja, jomblo itu bisa "mencok" kemana-mana
asik? kata siapa!!
berat? sedikit sih, yah nggak seberat badanku :p



terhitung dari hari itu, aku sekarang dalam keadaan baik-baik saja.
Hallo, yang ada disana!!
aku dalam keadaan baik-baik saja loh!!
jangan khawatir (berharap ada yang khawatir -_-)

beberapa minggu ini sungguh menyenangkan,
bertemu orang-orang baru memang menyenangkan
bertemu cinta yang baru itu ibarat makan cilok, kenyal-kenyal dimulut sampai agak geli-geli pas dikunyah
yap, bertemu kamu itu selalu menyenangkan
polos dan gampang ditipu
tapi tenang!
ini bukan pertama kalinya,
ketertarikanku itu belum dasarnya
bisa sungguhan, bisa juga karena hanya kamu yang jomblo disana (ups)

semoga kamu tidak terganggu..
sungguh menyebalkan minggu terakhir ini,
kamu masih menganggapku partner kan?
heloooo, aku jangan dicuekin terus -_-
takutnya aku kempes :p
terus kalo aku kempes, kamu jadi suka deh :) ahahhaa
yang serius cuma bertiga dan nggak ada aku didalamnya ;(
serius kamu nggak mau aku susah?
atau kamu nggak percaya sama keahlianku?
sudah kukatakan berulang kali!!
aku PROFESIONAL!
kan aku smart :) kamu tau itu kan!
paling nggak jangan tolak tawaranku, aku nggak mau makan gaji buta ya
pliiss, kita selesaikan semuanya sampai akhir
terus setelah ini semua bakal berjalan sebagaimana mestinya

atau..
jangan-jangan kamu tahu ada yang beda dari aku?
sekali lagi ku ingatkan, take it easy guys
aku sedang menjadi diriku yang sesungguhnya
tanpa basa-basi
tanpa ditutp-tutupi
aku ingin kamu tahu bahwa cinta itu berhak "mencok" kemana-mana
seperti saat aku memberimu saran
kamu boleh ambil boleh juga buang
gampangkan?
pliiiss lagi ya,
aku hampir cemburu buta lo!!

mas..mas.. yang dua tahun di atasku
mari berpikir positif dan berikan aku pekerjaan yang layak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar